Cara Mendapatkan Uang Lewat Youtube

Teruslah belajar dan berkreasi, sesekali lakukan eksperimen, dan selalu usahakan untuk menemukan video seperti apa yang disukai oleh pengguna Youtube. Meski terbilang susah dan resiko kehilangan audiens, tapi Anda bisa memikirkan cara kreatif lain untukmenjual video versi premium dengan cara yang lebih halus lagi. Caranya, buat video yang sangat berkualitas tentang topik tertentu kemudian buat versi pendek/teaser-nya.

Sebab untuk dapat bergabung dengan YPP, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Antara lain seperti konten yang harus ditonton selama 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir. Syarat selanjutnya yaitu channel YouTube sudah mendapatkan sekitar 1.000 subscriber. YouTube Partner Program atau yang biasa disingkat YPP akan memudahkan para kreator konten di YouTube untuk melakukan monetisasi konten YouTube mereka.

Apakah Anda juga harus memiliki subscriber jutaan untuk bisa dapat uang dari YouTube? Idealnya, subscriber yang banyak memang membantu Anda untuk bersaing di ranah ini. Bahkan, dalam waktu dekat jumlah penonton Youtube di prediksi akan menyaingi jumlah penonton televisi dalam waktu dekat ini. Tidak dipungkiri lagi, jika menonton Youtube sudah menjadi salah satu kebiasaan orang Indonesia. Youtube merupakan platform digital yang cukup banyak di akses oleh masyarakat.

Cara mencari uang di Youtube

Selain itu, jenis konten pun memegang peran penting untuk menentukan harga per klik. Umumnya, topik YouTube yang mendapat bayaran klik cukup mahal, adalah topik yang potensi iklannya banyak. Setelah konten dibuat, selanjutnya addContent ke YouTube dan promosikan video Anda hingga mencapai 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir, atau 1000 subscriber. Untuk mencapai target tersebut, Anda disarankan membuat video yang banyak.

ini merupakan pertanyaan umum yang sering muncul di benak pikiran orang ketika mendengar ada orang mendapatkan uang dari web by way of youtube. Anda membutuhkan setidaknya 4000 jam waktu tonton dan 1000 pelanggan untuk mulai menghasilkan uang. Untuk memonetisasi video Anda, maka bukalah “Pengelola video”, lalu centang kotak “Monetisasi dengan iklan”.

Untuk masuk ke YouTube, masukkan e mail dan kata sandi Akun Google Anda. Jika Anda sudah mendaftar ke YouTube, maka saat masuk ke akun Google, layanan Google lain akan secara otomatis melakukan signed in ke YouTube juga. Nominal bayarannya bervariasi, tergantung dengan jumlah dan durasi video yang ditonton, serta persyaratan masing-masing situs.

Meski begitu aturan atau syarat yang diberikan pihak YouTube bisa dibilang sangat berat, namun bukan berarti pendapatan dari penayangan iklan tidak bisa dilakukan. Nah berikut ini cara menghasilkan uang dari YouTube seperti dikutip dari situs Daily Star dan cnbc indonesia, beberapa waktu lalu. Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Internet bukan hanya sekedar mencari informasi atau sarana hiburan saja, melainkan bisa sebagai pundi-pundi penghasil uang. Tidak sedikit yang merasakan manfaat web untuk menambah ‘uang saku’, baik itu lewat weblog, situs berita bahkan bisa dengan cara menghasilkan uang dari YouTube. Selain itu bisa belajar Adbreak untuk bisa menghasilkan uang dari video facebook. Selain itu followers web page bisa digunakan untuk media promosi dan followers web page Facebook bisa menghasilkan uang dengan adanya Ad Break.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *