Cara Sukses Menjalankan Bisnis Toko Bunga

Jenis pesanannya ini, menurutnya, jadi yang paling favorit dan banyak dipesan. Rhea Florist sendiri punya konsep dan ciri khas tersendiri nih, Be-emers. Inas memainkan warna-warna cerah, pastel dan kesan dusty di produk rangkaian bunganya.

Lantas, berapa keuntungan yang bisa didapatkan dari pembuatan bucket jenis ini? Untuk meminimalisir modal, kalian bisa membeli scak dalam jumlah banyak agar harganya jauh lebih murah. Ternyata, kalian juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menjual jasa pembuatan bucket dari bunga kering. Kalian bahkan bisa memadu padankannya dengan snack kemudian di masukkan di dalam reward field.

Usaha merangkai bunga

Rasakan langsung pengalaman merangkai bunga dengan berbagai ragam materials floral baik lokal maupun import. Tentu saja, perlakuan terhadap bunga hidup berbeda dengan bunga kertas. Ia pun tak pernah merangkai bunga di malam hari atau jauh-jauh hari. Ia selalu merangkai bunga tiga atau empat jam sebelum bunga diambil oleh pemesan bunga agar bunga tetap segar ketika diambil. Ia selalu menikmati setiap proses merangkai bunga yang ia jalani.

Berminat menjalankan bisnis rangkaian bunga untuk hari Valentine? Untuk posisi perangkai bunga, anda harus memilih orang yang memiliki kreativitas yang tinggi. Karyawan yang memiliki kreativitas yang tinggi akan mampu untuk melahirkan karya-karya yang brilian yang akan mendukung perlembangan usaha anda. Dikarenakan pasar anda adalah masyarakat menengah ke atas maka lokasi yang berada ditengah-tengah kota merupakan lokasi usaha yang sangat tepat.

Rangakaian bunga yang indah sering dijadikan hadiah untuk merayakan acara-acara yang membahagiakan. Dari merayakan kelulusan, hari jadi seseorang sampai menyampaikan rasa kasih untuk dia yang tersayang. Itu sebabnya seorang perangkaian bunga sangat dicari karena biasanya pembeli ingin memberikan rangkaian bunga yang disesuaikan dengan kebutuhan pembeli. Menyesuaikan bunga yang akan dirangkai dengan tema yang akan digunakan.

Bisnis yang baru dirintis sejak Agustus 2015 ini telah meraup omzet sekitar Rp 350 juta/tahun. Skema bisnis yang dimiliki oleh pebisnis waralaba harus unik, sehingga kompetitor sulit menirunya. “Kami lebih mengutamakan penggunaan recent flower baik lokal maupun impor agar kualitas bunga tetap terjamin dan tidak layu saat digunakan,” ujar Inas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *