Yuk! Nostalgia Bersama Gulali Tarik Yang Punya Bentuk Unik

Yuk! Nostalgia Bersama Gulali Tarik Yang Punya Bentuk Unik

Kamu bisa menemukannya di kafe-kafe dengan harga lumayan mahal. Berbeda di jaman dulu, kue cubit banyak dijual oleh mamang kaki lima di pinggir jalan atau sekolah. Harganya juga tergolong murah meriah yakni cuma Rp.500 Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 saja. Di jaman dulu arbanat ini diolah tanpa tambahan zat apapun. Tapi untuk sekarang, Kamu udah bisa menemukan arbanat dengan beragam varian rasa. Warnanya pun juga bermacam-macam, mulai dari kuning, hijau dan merah.

Jajanan favorit gulali

Buktinya banyak sekali kedai-kedai kafe yang kini menyediakan menu kue cubit ini. Rasanya pun bervariasi, ada yang green tea, cokelat, purple velvet, taro, dll. Kue bolu lembut dalam tiga varian rasa, yakni stroberi, greentea, dan espresso nut berpadu dengan krim manis dan terkubur dalam serbuk cokelat. Memakan candy pot membuat kita seakan sedang menggali harta karun dalam gundukan tanah. Cimol alias aci “digemol” adalah makanan yang berasal dari Tanah Sunda, yang sering dijual di sekolah-sekolah.

Proses pembuatannya hampir sama dengan pembuatan mie instan, hanya bentuk dan teksturnya lebih keras, menyerupai sapu lidi. Dengan tambahan bumbu penyedap aneka rasa seperti asin, pedas, balado, keju, hingga BBQ, mie lidi menjadi salah satu jajanan anak sekolah yang masih laris hingga sekarang. Gulali yang berbentuk rambut nenek ini memang sempat hits pada masanya. Selain manis, jajanan anak sekolah SD ini juga termasuk jajanan yang paling difavoritkan anak-anak.

Comments are closed.